Tuesday, October 8, 2013

Nyasar hore di Hongkong

Awal Januari 2013 yang lalu saya sempat muter-muter di Hongkong,lebih tepatnya nyasar hore di Hongkong.Rasanya nggak bisa dikatakan bagaimana kagetnya saya dengan acara muter yang super duper mendadak itu.Tanpa persiapan browsing tentang Hongkong saya berangkat ke negara yang menawarkan sejuta pesona itu.

The Peak

Tak dapat dipungkiri muter-muter di Hongkong yang sarat dengan acara nyasar itu benar-benar saya nikmati.The Peak,Museum Madame Tussaud,Causeway Bay,Kowlon akhirnya jadi tempat nyasar yang menyenangkan.


Belanja di Hongkong?Siapa yang tak mau??Meski dari awal saya menahan diri untuk nggak terlalu membelanjakan uang yang ada di dompet namun rasanya mustahil untuk melewatkan acara cuci mata dan akhirnya...belanja!


Nyasar hore juga saya dan teman alami ketika mencari The Peak,tempat keren di ketinggian yang menawarkan pemandangan indah.Meski sempat bingung nyari jalan ke sana,akhirnya kami malah betah berlama-lama 'narsis' disana dan mampir juga ke Museum Madame Tussauds yang tak jauh dari tempat wisata tersebut.

Museum Madame Tussauds

Madame Tussauds bertempat di sebuah gedung yang sangat unik  serta berada di kawasan Stasiun Peak Tram di Victoria Peak Hongkong. Pintu masuk menuju Museum ini berada satu lantai dengan Stasiun Peak Tram.Harga tiket masuknya sekitar 160 HKD dan di sana kita bisa melihat banyak patung tokoh terkenal,artis bahkan olahragawan terkenal di dunia.Yuk fotooo....!

Cuci mata,belanja,narsis,rasanya semua lengkap di Hongkong.Namun ada satu yang menggelitik,kapan ya ada yang nawarin saya tuk bepergian gratis ke Hongkong...?Belum puas nih nyasar horenya...xixixi....


2 comments:

Kang Eko said...

wah nyasar kok sampek jauh2...gak wedi kesasar to, hehehehe

Karefi Media said...

Mantap