Monday, November 24, 2008

Award dan TAG Persahabatan

Pagi ini sebenarnya agak bete karena aku masih kesulitan buka blogku,tapi setelah dibantu oleh seorang teman baik akhirnya aku berhasil juga membuka blogku ini yang nyaris kutangisi sejak semalam.Bayangkan,bete banget kan tidak bisa masuk'rumah'sendiri dan memberi komen di blog teman-teman.Untuk seorang yang gaptek sepertiku ini boro-boro ngerti kenapa aku bisa sampai kesulitan membuka blog sendiri,yang ada cuma bisa bingung,bingung dan bingung.Tapi setelah semua bisa dilewati,akhirnya hariku menyenangkan kembali!Bunga-bunga senyum kembali menghiasi bibir.Cihuuuuuyyy!

Aura kebahagiaan kembali menghinggapi setelah membaca message di shoutbox dari Lyla bahwa aku kebagian award (lagi) dan juga tag Persahabatan.Wow!Mungkin kalau bertemu langsung dengan Lyla ia pasti akan kupeluk habis-habisan,hehehe....terimakasih ya Lyla,salah seorang teman blogger yang meskipun baru tapi rajin berkunjung ke blogku dan memberikan komennya.Karena awardnya juga sekaligus memberi PR,yaitu 10 hal yang bikin tersenyum hari ini maka mau tak mau aku juga harus kerjakan nih,hehe....


THE SMILE STONE AWARD

10 hal yang bikin tersenyum hari ini:
1. Bisa buka blog lagi.

2. Dapat sms dari 'penolong'ku.

3. Pagi-pagi ada yang ngasih lontong kikil.Langsung kenyang deh!

4. Ngliat channel AFC,tambah kenyang!

5. Ngliat pembantu datang tepat waktu setelah kemarin seharian pulang kampung.

6. Ngliat message di shoutbox,ternyata ada juga yang mampir dan kasih komen..hehe..

7. Ngliat message dari Lyla yang ngasih award dan tag persahabatan.Thank you,sist!

8. Buka Friendster ada komen lucu dari teman-teman.

9. Ingat kejadian yang lucu kemarin (hmmmm....ada deehhh)

10.Bisa menyelesaikan postingan ini....hurraaaayyy!

TAG PERSAHABATAN

Sekali lagi,thank you Lyla!Semoga persahabatan kita ini selamanya ya?Dan karena awardnya harus diteruskan maka aku akan memberikan THE SMILE STONE AWARD serta tag persahabatan ini untuk seluruh teman-teman yang ada di linkku.Khusus untuk tag nya kepersembahkan untuk semua saja yang telah mampir blogku ini.

AWARD SEMANGAT NGEBLOG & TERUS BERKARYA

Oya,karena aku masih punya hutang meneruskan satu award lagi yang diberikan untukku dari mas Erik,maka di postingan kali ini aku sekaligus akan meneruskannya.Untuk mas Erik,terimakasih atas award "Semangat ngeblog dan terus berkarya"dan juga persahabatan kita,award dari mas akan aku teruskan ke 10 orang teman-teman,yakni:


1. Andy Arisandi.

2. Bandit memo.

3. Blogendeng.

4.
Bakul lombok.

5.
Mas Jogja.

6.
Nurwita.

7.
Dewi.

8.
AKP Hartoyo.

9.
Diana Ang.

10.
Gratcia.


Fiuuuhhh.....akhirnya urusan hutang award terlunasi sudah hehe....untuk teman-teman yang kusebut diatas,mohon kiranya berkenan menerima ya?Semoga dengan adanya award-award ini menjadikan kita lebih bersemangat lagi dalam ngeblog dan tentu saja persahabatan yang terjalin baik diantara kita.Semangaaaaatttt!!


10 comments:

Nurwita Site said...

Pertamaxx

purwa said...

Judith....

Makasih banget atas pemberian Award & Tag persahabatannya.

Insya Allah, nanti dhie update List Award di http://jendelahati.net

purwagilardhie
http://jendelahati.net

Erik said...

Makasih ya atas pemberian Award dan tag persahabatannya.
Insya Allah nanti di review.

Ada Award baru di pondokku. Award Wondah Woman. Diterima ya

banditmemo said...

matur tengkyu.. smg semua yang terbaiklah yang kita hadapi

sandy said...

kunjungan pertama dan komen pertama nui kayaknya disini....

Budiawan Hutasoit said...

'dith..jangankan mbak Lyla..aku juga mau koq dipeluk habis2an sama kamu...hahaha..
lontong kikil aku mauuu..pengen tau rasanya spt apa..
selamat ya sis..dapet award lagi..buktinya banyak yang sayang sm kamu..including me..okie..

Milla Widia N said...

ayooooo disimpan yg rapi ya awardnyaaa... kenang2an dari teman2 blogger loh hihihi...
uppss jadi lupa kalo aye juga punya PR n award yg mesti di posting

Lyla said...

hue hehehe kalo dipeluk erat gak bisa napas dong mbak :D

purwa said...

Siapakah gerangan 'penolong'???

purwagilardhie
http://jendelahati.net

Nyante Aza Lae said...

dq pun senag hari ini bs berkunjung ke rumah mbak.., n dq jg seneng klo mbak kunjungi rumah dq..hurraayyyy (ikut2an.,....)