Tuesday, November 11, 2008

Lexy ikut Study Tour

Hari ini Lexy,my charming prince heboh banget.Gimana nggak heboh,malam ini ia berangkat study tour bersama rombongan sekolahnya ke Bandung,Bogor dan Jakarta.Busyet deh...persiapannya matang benar!Dari menyiapkan travel bag,baju-baju sampai ke obat-obatan pribadi dan odolpun tak ketinggalan.Bawaannya bujubuneeee....banyaknyaaaa....padahal ia cuma akan bepergian sampai hari Sabtu saja.Yang lucu lagi mentang-mentang ABG sampai-sampai parfumpun tak lupa dibawa!

Lexy&teman2nya yg sama2 narsis!


"Udahlaah...Mama tenang aja,aku yang atur semua,"belum-belum Lexy protes ketika aku mengomentari bawaannya, bertanya ini dan itu dan
menyarankan apa saja yang harus dibawanya selama mengikuti study tour ini.Ups,aku yang terlalu care atau memang cerewet?Namanya juga anak mau pergi jauh,lagi pula ini adalah kali pertama ia bepergian lebih dari sehari tak bersama orangtuanya.Sebagai Ibu aku terlalu banyak mengkhawatirkan dirinya.Kadang terbersit tanya apakah ia bisa menghandle semuanya sendiri?


Tapi semua pertanyaanku tadi mendadak lenyap ketika aku ikut menghantar kepergiannya ke sekolah sesaat sebelum keberangkatan Lexy dan teman-temannya study tour.Baru saja ia turun dari mobil di depan pagar sekolah ia sudah disambut teriakan teman-temannya(yang kebanyakan perempuan) "Lexyyyy....!" Astaga sedemikian populernya kah anakku?Lexy menghampiri beberapa diantaranya,bercakap-cakap dan tak lama kemudian dengan sigap kesana kemari mengatur beberapa teman-temannya untuk menyimpan tas-tas dan bawaan mereka.Ia juga kebagian mengurus konsumsi untuk di bus.Olala,anakkuuu....ternyata ia lebih mandiri dari yang kubayangkan.Teman-temannya saja comfort berada di dekatnya,masa aku masih meragukannya?

Selama menunggu keberangkatan aku lebih banyak melihat tingkah polah Lexy dan teman-temannya.Fiuh,ABG abiiiiss!Dandanan pol-polan,gaya gaul,te op pe be ge te deh!Kadang aku cuma senyum-senyum melihat tingkah mereka yang keliatan lucu.Lexy sendiri bolak balik menghampiriku dan berbisik,"Mama pulang aja deh,"My Gosh,emaknyapun diusirnya!Mungkin ia malu,namanya juga ABG mana cowok pula,masa diantar Mamanya terus,bisa-bisa disebut anak Mama,begitu mungkin yang ada dibenaknya.Tapi dasar emaknya juga iseng,aku memilih mengintip dari kejauhan sampai mereka semua naik ke bus yang disediakan.Sebelum berangkat Lexy sempat memeluk dan menciumku,tapi sekali lagi,semua itu dilakukan dengan sembunyi-sembunyi di belakang bus!Malu ni yeee....apalagi sesaat setelah itu ada beberapa teman perempuan yang menyapanya sambil senyum-senyum lagi,"Lexyyyy....ayo naiikk,"
o o.....langsung deh balik kanan,bablas!Astaga....ternyata lucu juga ya jadi ortu ABG?


1 comment:

admin said...

Sebelum berangkat Lexy sempat memeluk dan menciumku,tapi sekali lagi,semua itu dilakukan dengan sembunyi-sembunyi di belakang bus!..
haha...walaupun dia malu, tapi Lexi tetap hug mamanya..
tandanya Lexy sayang sama mamanya..
betul...