Monday, November 24, 2008

Banjir Award!

Hari ini aku benar-benar kebanjiran award.Senang dan surprise!Thanks to Mas Erik,meskipun aku nggak tahu pasti kenapa aku bisa mendapatkan award WONDAH WOMAN tersebut,hehe...yang pasti aku senang banget!*Lonjak-lonjak berasa superhero*



WONDAH WOMAN AWARD

Seperti biasa
awardnya harus diteruskan ya?Baiklah,kali ini aku akan teruskan untuk semua teman-teman bloggerwati yang namanya ada di link.Maaf Mas,jumlahnya belum ada sepuluh,apakah ini dianggap hutang?Oh tidaaaaaaakkkk!

Award kedua yang kuterima malam ini adalah
award THE POWER BLOG dari si manis Winche.Waduuuhhh award apa pula ini?Apakah blogku kelihatan bertenaga,or something like that?Thanks ya sist.....aku jadi terharu,huuuuaaaaaa!Oya,untuk The Power Blog Award ini ada sedikit tambahan peraturannya:


THE POWER BLOG AWARD


The Rules
:

1. Each blogger must post this rules .
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names .
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog .

Ternyata harus meneruskan lagi ke sepuluh teman lainnya.Ok deh,kali ini awardnya akan kupersembahkan untuk: Zilko, Kios Info, Budi Kurniawan, Lyla, Mbak Ika, Mas Erik, Ned, Mas Budiawan Hutasoit, Nurwita, Kurniawan.

Monggoooooo....silahkan diambil ya kalau berkenan.....


17 comments:

Kios Info said...

thx much judithhhh...
aku mo kasih award pribadi dr BloGendeng, yaitu "Gendeng Award". Kalo pas senggang silahkan diunduh yaaaaaaaa..kalo PR tulis menulisnya aku nyerah deh. kapan-kapan dikerjakan. Awardnya siap dipasang karena gampang hehehe

JudithNatalia said...

Maturnuwun mas Kios Info,hehe aku tersanjung nih...tapi beneran nih buatku?Apa blogku udah keliatan gendeng??Hihihi....

The Diary said...

wah aku ambil wondah woman aja ya.. aku simpen dulu ya mbak

JudithNatalia said...

Silahkan mbak Lyla yang cantiikkk :)

winda wahyuni said...

mbaa...
aQ juga mw wondah woman nyaa yaa..
haha,,

*pengen wonder woman tapi ga kesampaian ya wondah woman sajaa..he

Miss G said...

Wah wah...bener2 mmg banjir AWARDS... selamat ya mbak Judith, terus semangat ngeblog ya (^^,)

Zilko said...

Wah, beneran banyak bgt awards disini, hahhaa...

btw, wah dapet Power Blog Award, hahaha... :) Thanks thanks ya, hehehe... :)

Haris said...

Makasih Judith awardnya, aku bawa ya..

ika rahutami said...

aku paling ra ngerti dengan award2an ini dith.... mau nerusinnya gimana aja nggak tahu...
hahahah
aku kan bloger2an... jadi bingunan

purwa said...

Banjir...banjir... banjir....

Blog Judith layak dapat 2 award tersebut kok. ;)

purwagilardhie
http://jendelahati.net

JudithNatalia said...

Thanks ya untuk teman-teman yang memberikan perhatian lewat award dan juga yang sudah berkenan menerima award dariku,blogku ini nggak ada apa2nya tanpa kehadiran teman-teman semua!

Denny said...

Wah2 aq jadi kebagian award juga nih..
award pertama dalam seumur hidup q.
hehehehe
ntar aq bkin widget baru trus aq pasang deh..
eh tp kyknya aq nda bisa ngerjain soal pr tulis-menulisnya kyk mas Kios Info.Cz, aq agak sibuk.
hehehe
Maaf Ya...

cores said...

wah pengumpul award terhormat nie

JudithNatalia said...

Ned:It's ok bro, silahkan....
Rillys :Thanks udah mampir :)

Miss G said...

Mbak Judith..selamat ya... (^_^)

Diyan said...

numpang lewaaaaaaaattt :D

Hi mba Jude yang tambah cantik :D apa kabar? muwachhhhhhh

Nyante Aza Lae said...

makasih kepercayaanya mba'..., sukses n slamat atas "limpahan" awardnya!